Stok Beras di Bulog SulutGo Hingga Maret 2018 - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Stok Beras di Bulog SulutGo Hingga Maret 2018

Stok Beras di Bulog SulutGo Hingga Maret 2018

Stok Beras di Bulog SulutGo Hingga Maret 2018 Stok beras di Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulutgo) sampai Maret 2018.Senin, 4 Desember 2017 22:55HERVI…

Stok Beras di Bulog SulutGo Hingga Maret 2018

Stok Beras di Bulog SulutGo Hingga Maret 2018

Stok beras di Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulutgo) sampai Maret 2018.

Stok Beras di Bulog SulutGo Hingga Maret 2018HERVIANSYAHKepala Bulog Divre Sulutgo Eko Pranoto

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Stok beras di Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulutgo) sampai Maret 2018. Jumlah tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di dua provinsi tersebut.

"Untuk stok beras di Bulog mencapai Maret 2018 mendatang," ujar Kepala Bulog Divre Sulutgo Eko Pranoto.

Dengan demikian masyarakat tid ak perlu khawatir untuk kebutuhan beras, karena stoknya mencukupi meskipun dalam waktu dekat ini ada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Termasuk untuk masyarakat yang menerima Rastra juga akan terlayani dengan baik sesuai alokasi, karena stok mencukupi.

Untuk saat ini beras tersebut tersimpan di gudang Bitung maupun di beberapa gudang daerah kepulauan. Stok yang ada saat ini juga didukung dengan pembelian beras langsung dari petani, meskipun Sulut bukan Sulut bukan daerah produsen beras.

Setiap bulannya kebutuhan beras di Sulut sekitar 4.000 ton. Dengan demikian untuk stok yang ada saat ini sekitar 16.000 ton.

Terpisah, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut Hanny Wajong mengungkapkan terus melakukan pemantauan dan pengawasan beras dan kebutuhan pokok lainnya agar stok dan harga tetap stabil, sehingga masyarakat bisa dengan mudah memeroleh kebutuhan pokok.

"Kami akan melakukan koordinasi dengan kabupaten dan kota agar memantau setiap pergerakan harga kebutuhan pokok," jelasnya. (erv)

Penulis: Herviansyah Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo Utara

Tidak ada komentar