WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Saat Anies Jajal Peralatan Milik Satpol PP DKI

Posted by On Desember 29, 2017

Saat Anies Jajal Peralatan Milik Satpol PP DKI

Jumat 29 Desember 2017, 10:15 WIB Saat Anies Jajal Peralatan Milik Satpol PP DKI Indra Komara - detikNews Saat Anies Jajal Peralatan Milik Satpol PP DKIAnies mengecek peralatan Satpol PP DKI untuk menjalankan tugas. (Indra Komara/detikcom) Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek sarana dan prasarana yang dimiliki Satpol PP DKI untuk menjalankan tugas. Anies menilai peralatan untuk Satpol PP digunakan untuk menindak segala penyimpangan.
Saat itu Anies menjadi pembina upacara pada apel rotasi 3.648 anggota Satpol PP di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2017). Setelah upacara selesai, Anies mengecek kesiapan sarana dan pra sarana yang dimiliki Satpol PP. Bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Yani Wahyu, Anies menuju mobil peralatan Satpol PP.

Saat Anies Jajal Peralatan Milik Satpol PP DKIAnies mengecek peralatan Satpol PP DKI untuk menjalankan tugas. (Indra Komara/detikcom)
Pertama, Anies mengecek mobil dapur umum yang dimiliki Satpol PP. Setelah itu, Anies ditemani Yani Wahyu melihat peralatan alat berat untuk penanggulangan bencana.
"Ini berat, nggak?" tanya Anies.
Saat Anies Jajal Peralatan Milik Satpol PP DKIAnies mengecek peralatan Satpol PP DKI untuk menjalankan tugas. (Indra Komara/detikcom)
Ketika itu Anies s edang melihat anggota Satpol PP memotong besi menggunakan alat yang bentuknya menyerupai penjepit. Tak lama kemudian, Anies mencoba menjajal alat tersebut dan memotong besi panjang berwarna hijau.
"Berat juga, ya," ujar Anies.
"Ini alatnya bisa potong di dalam air juga, Pak," kata salah satu anggota Satpol PP.
Sebelumnya, dalam upacara apel rotasi Satpol PP, Anies mengingatkan tidak ada toleransi bagi anggota yang berani melakukan penyimpangan di lapangan. Anies tidak segan-segan akan menindak anggota yang nakal.
"Kita akan zero tolerance terhadap penyimpangan di lapangan. Bila ada penyimpangan, laporkan, kita tindak. Mumpung ini baru, jalankan dengan kebaruan," jelasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(nvl/nvl)Sumber: Google News | Warta 24 Bone Bolango

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »