WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rivaldy Bawuo Terinspirasi Firman Utina

Posted by On Desember 13, 2017

Rivaldy Bawuo Terinspirasi Firman Utina

Rivaldy Bawuo Terinspirasi Firman Utina

Rivaldy bertekad menjadi salah seorang pemain asal Gorontalo yang sukses di kancah sepak bola nasional dengan berprestasi bersama Arema.

Rivaldy Bawuo Terinspirasi Firman UtinaMalang TimeRivaldy Bawuo

WARTA KOTA.COM - Penyerang anyar Arema FC, Rivaldy Bawuo, mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari gelandang Bhayangkara FC, Firman Utina.

Rivaldy menilai bahwa Utina sebagai sosok yang sukses membawa nama Manado, Sulawesi Utara.

Oleh karena itu, Rivaldy bertekad menjadi salah seorang pemain asal Gorontalo yang sukses di kancah sepak bola nasional dengan berprestasi bersama Arema.

Top scorer di Liga 2 2017 tersebut senang berkesempatan bergab ung dengan skuad Singo Edan untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Baginya, ini kesempatan mendapatkan kesuksesan yang sama seperti Utina yang pernah membawa Arema dua kali juara Piala Indonesia 2005 dan 2006.

"Saya berharap bisa sukses di Arema seperti pemain asal Sulawesi lain, yaitu Utina. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkannya," kata Rivaldy dikutip dari Wearemania.net.

Baca: Peluang Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan

Rivaldy berujar bahwa bergabung di Arema bakal membuka jalan dirinya mewujudkan mimpi besar memperkuat Timnas Indonesia.

"Saya ingin menyenangkan semua pendukung Arema. Lalu, saya berusaha untuk mendapat tempat di Timnas," ujar Rivaldy.

Rivaldy menambahkan bahwa dirinya sempat tidak menyangka bisa membela tim sebesar Arema.

"Belum pernah terpikirkan sebelumnya untuk bisa bermain di Arema. Saya kaget ketika pelatih di Kalteng Putra mengatakan bahwa saya d iminati Arema. Tentunya saya senang sekali akhirnya bisa bergabung di tim ini," tambah Rivaldy.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (13/12/2017)

Editor: Dewi Pratiwi Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »