WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ridwan Kamil Tak Takut Tiket Pilgub Jabar dari Golkar Pindah Tangan

Posted by On Desember 02, 2017

Ridwan Kamil Tak Takut Tiket Pilgub Jabar dari Golkar Pindah Tangan

Sabtu 02 Desember 2017, 18:57 WIB Ridwan Kamil Tak Takut Tiket Pilgub Jabar dari Golkar Pindah Tangan Indra Komara - detikNews Ridwan Kamil Tak Takut Tiket Pilgub Jabar dari Golkar Pindah TanganFoto: Ridwan Kamil. (Indra Komara/detikcom). Jakarta - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak khawatir meski ada kisruh internal di Partai Golkar, partai pendukungnya. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu yakin rekomendasi Golkar kepada dirinya tak berubah.
"Kalau ada perubahan kepemimpinan, mekanisme pencalonan berdasarkan kolektivitas. Maka saya sih tak khawatir," kata Kang Emil di Hotel Merly nn, Jalan Hasyim Azhari, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).
Emil melanjutkan, dirinya selalu melihat segala masalah bisa diatasi. Dia menyebut kisruh di Golkar merupakan dinamika yang lumrah.
"Saya mah orang paling optimis se-Indonesia. Saya selalu melihat tiap ada problem pasti ada solusi. Jadi dinamika selalu ada. Tapi kan dasar Golkar ini kolektivitas, dasarnya institusi, bahwa saya diusung Partai Golkar bukan atas oleh pribadi, tapi institusi," jelasnya.
Polemik yang terjadi di internal Golkar terjadi setelah Setya Novanto ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi e-KTP, lalu ditahan pada 19 November. Salah satu nama kuat menggantikan Novanto yakni Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perindustrian.
Airlangga mendapat dukungan kuat untuk terpilih sebagai Ketum Golkar menggantikan Novanto, salah satunya dari Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, yang tak direkomendasikan Novanto menjadi bakal cagub Jabar dari Golkar.
Di lokasi b erbeda, Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono menyebut jika Airlangga terpilih menjadi Ketum Golkar keputusan soal pilkada daerah yang sudah ditetapkan bisa berubah.
(tor/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Rembang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »