WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Peringati HUT ke-61, PIA AG Tegaskan Harus Tetap Memiliki ...

Posted by On Desember 02, 2017

Peringati HUT ke-61, PIA AG Tegaskan Harus Tetap Memiliki ...

Citizen Reporter

Peringati HUT ke-61, PIA AG Tegaskan Harus Tetap Memiliki Kepedulian Sosial yang Tinggi

Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin mengatakan sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini akan menjadi sangat berarti

Peringati HUT ke-61, PIA AG Tegaskan Harus Tetap Memiliki Kepedulian Sosial yang TinggiTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAHUT ke-61 PIA AG bertempat di Balai Prajurit Lanud HAD, Sabtu (2/12/2017) pagi.

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Letda Sus Semadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG- Ketua PIA AG Cab.18/D.I Lanud HAD Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin membacakan sambutan Ketua Umum PIA AG Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada HUT ke-61 PIA AG bertempat di Balai Prajurit Lanud HAD, Sabtu (2/12/2017) pagi.

"Anggota PIA Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan sesuatu yang sangat di butuhkan sekarang ini" ujar Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin membacakan sambutan.

Peringatan HUT PIA AG kali ini mengangkat tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kepedulian Sosial dan Pendidikan Kita Tingkatkan Peran Pia Ardhya Garini Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas dan Pengabdian TNI Angkatan Udara".

(Baca: Anda Punya Kucing? Ikuti Borneo Cat Show Yuks, Ada Vaksin Gratis Loh )

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lanud (Danlanud) HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, para kadis, dan seluruh keluarga besar Lanud HAD.

Lebih lanjut, Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin mengatakan sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini akan menjadi sangat berarti

(Baca: Tercatat Tujuh KLB Suspek Campak di Enam Kabupaten di Kalbar )

"Kemudian tentunya juga akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan negara," ujar Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin.

Sementara itu, Danlanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin mengatakan bahwa sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Harry Hadisoemantri, mempunyai tugas multi peran yang harus dijalankan dengan baik

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Wahidin Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Tampan Apalagi Gagah, Tukang Pijat Ini Malah Disenangi Banyak Wanita Cantik, Ini Rahasianya! Sumber: Google News | Warta 24 Bengkayang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »