WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pengakuan Mensesneg Pratikno Usai Nikahkan Putrinya di Yogya

Posted by On Desember 29, 2017

Pengakuan Mensesneg Pratikno Usai Nikahkan Putrinya di Yogya

Jumat 29 Desember 2017, 13:32 WIB Cerita Mensesneg Pratikno yang Grogi Saat Nikahkan Putrinya Usman Hadi - detikNews Cerita Mensesneg Pratikno yang Grogi Saat Nikahkan PutrinyaMensesneg Pratikno. Foto: Usman Hadi/detikcom Yogyakarta - Mensesneg Pratikno menikahkan putrinya, Anisa Firdia Hanum hari ini. Setelah acara rampung, Pratikno sempat bercerita kepada wartawan tentang persiapannya.
"Ya iya lah (grogi)," kata Pratikno sambil tertawa saat ditanya wartawan seusai acara, Jumat (29/12/2017).
"Sudah latihan," imbuhnya yang disambut gelak tawa para awak media yang mewawancarainya.
Pratikno berharap Anisa dan suaminya Rino Febrian dapat membangun keluarga yang bahagia. Tak hanya itu, dia juga berharap kelak keluarga Anisa-Rino bisa berkontribusi kepada masyarakat luas.
"Harapan orang tua kan begitu, sukses membangun keluarga yang bahagia, yang punya kontribusi untuk masyarakat, untuk bangsa, negara dan agama," jelasnya.
"Kita juga ingin (Anisa-Rino) punya kontribusi sosial ke depan," lanjutnya.

[Gambas:Video 20detik]


Dalam kesempatan ini, Pratikno juga menjelaskan soal undangannya untuk banyak pihak dari mulai tetangga hingga Presiden RI.
"Hari ini ada Pak Wapres, besok ada Presiden. Kan tidak mungkin saya tidak mengundang presiden," kata Pratikno.
"Kami mengundang (saat resepsi pernikahan) justru banyak dari tetangga-tetangga, warga kampung. Karena kesibukan tidak pernah saya sapa. Makanya saya dalam kesempatan ini akan menyapa," lanjutnya.
Oleh sebab itu, kata Pratikno, tamu undangan saat resepsi pernikahan Anisa-Rino besok bervariasi. Mulai dari pejabat negara sampai warga kampung tempatnya tinggal di Jaban, Sleman, akan hadir.
"Makanya tamunya bervariasi. Tidak banyak kok (yang diundang), dari kampung dan beberapa teman UGM. (Jumlah tamu undangan) tidak jauh berbeda juga dengan hari ini, hampir 1.000 undangan," jelasnya.
(sip/sip)Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »