Kiper Timnas Indonesia Ikut Senang PSIS Semarang Promosi ke ... - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kiper Timnas Indonesia Ikut Senang PSIS Semarang Promosi ke ...

Kiper Timnas Indonesia Ikut Senang PSIS Semarang Promosi ke ...

BOLASPORT.COM - PSIS Semerang telah memastikan akan menjadi kontestan Liga 1 pada musim kompetisi 2018 yang akan datang. Kesuksesan PSIS ini disambut dengan gembira o…

Kiper Timnas Indonesia Ikut Senang PSIS Semarang Promosi ke ...

BOLASPORT.COM - PSIS Semerang telah memastikan akan menjadi kontestan Liga 1 pada musim kompetisi 2018 yang akan datang. Kesuksesan PSIS ini disambut dengan gembira oleh penjaga gawang Timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo.

Bukan tanpa alasan jika Awan Setho ikut senang dengan kesuksesan PSIS Semarang promosi ke Liga 1.

Pasalnya, Awan pernah menjadi bagian dari klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar pada awal kompetisi Liga 2 tahun ini. Awan pun tercatat empat kali bermain untuk PSIS.

(Baca Juga: Arsenal Tikung Real Madrid untuk Datangkan Kapten Olympique Lyon)

“Alhamdulillah, itu sesuai target manajemen, ofisial, pemain, suporter, serta masyarakat Semarang akhirnya terjawab sudah. Bisa lolos ke Liga 1. Pastinya saya ikut bangga setelah penantian panjang bisa masuk liga tertinggi,” buka Awan.

“Walaupun hanya sampai empat pertandingan awal saja gabung PSIS, tapi senanglah bisa bergabung dengan tim,” sambungnya.

Awan Setho memang tidak bisa membela PSIS hingga akhir musim. Sebab, saat itu ia dipanggil pulang oleh Bhayangkara FC, klub yang meminjamkannya ke PSIS, menyusul cedera yang dialami oleh kiper senior Wahyu Tri Nugroho.

Kiper <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/bhayangkara-fc'>Bhayangkara FC</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/awan-setho'>Awan Setho</a> Raharjo, melakukan tendangan gawang saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ke-33 <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/liga-1'>Liga 1</a> di Stadion Gelora Bangkalan,    Jawa Timur, (08/11/2017).Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, melakukan tendangan gawang saat tampil melawan Madura United pada laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, (08/11/2017).SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM

Setelah PSIS dipastikan kembali ke Liga 1 musim depan, kans Awan Setho untuk bermain di PSIS lagi pada musim depan pun terbuka.

Tapi, sejauh ini hal tersebut tidak terlintas dalam pikiran mantan penggawa Timnas U-19 tahun 2013 tesebut.

“Masih belum bisa jawab, yang pasti fokus di Bhayangkara FC dulu saja,” ucapnya.

Kontrak Awan Setho dengan Bhayangkara FC akan berakhir pada bulan Desember dan sejauh ini belum ada negosiasi ihwal perpanjangan kontrak.

(Baca Juga: Kemenangan Persebaya Patahkan Rumor di Media Sosial)

Tapi, sekali lagi dia menegaskan bahwa klub mana yang akan dibelanya pada musim depan masih belum dia pikirkan.

Apalagi, saat ini dirinya sedang dihadapkan dengan agenda bersama Timnas Indonesia yang akan berlaga di Tsunami Cup 2017.

“Tanggal 30 harus bergabung dengan Timnas lagi, lalu berangkat ke Aceh,” tutup Awan Setho.

Sumber: Google News | Warta 24 Bangkalan

Tidak ada komentar