Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di ... - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di ...

Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di ...

Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di Jalan Ina Bo'i-Kupang Gelembung jalan yang cekungannya mencapai 10 cm dinilai membahayakan pengguna …

Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di ...

Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di Jalan Ina Bo'i-Kupang

Gelembung jalan yang cekungannya mencapai 10 cm dinilai membahayakan pengguna jalan.

Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di Jalan Ina Bo'i-KupangPOS KUPANG/EFLIN ROTEKapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN memimpin langsung perawatan jalan di Jalan Ina Bo'i, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (2/11/2017).

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN memimpin langsung perawatan jalan yang bergelombang di Jalan Ina Bo'i, Kelurahan Kelapa Lima, Sabtu (2/12/2017) di Ku pang.

Gelembung jalan yang cekungannya mencapai 10 cm dinilai membahayakan pengguna jalan.

Baca: Kabupaten Se-NTT Belum Satupun Keluarkan Perbup Soal Kewenangan Desa

Anthon mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pemangku kepentingan, namun tak kunjung mendapat respons sehingga pihaknya mengaku memgambil inisiatif dibantu warga yang memiliki alat berat.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pemangku kepentingan untuk perawatan jalan ini, tapi menurut kami terlalu lama jadi kami berinisiatif untuk memperbaiki jalan ini. Gelembung jalan ini membahayakan pengguna jalan," ucap Anthon, Sabtu (2/12/2017) di Kupang.

Ia mengaku mengambil inisiatif terlebih dulu untuk mencegah adanya korban jiwa akibat kondisi jalan yang bergelombang.

Baca: Inilah Tim Favorit Piala Dunia 2018 yang Luput dari Grup Neraka

Beberapa titik di Kota Kupang menurut Anthon masih terdapat jalan yang bergelombang.

"Di Kota Kupang ini memang banyak jalan yang bergelombang. Apakah kita harus menunggu ada korban terlebih dahulu?" ucap Anthon.

"Saya berhadap ini bisa dilanjutkan pemangku kepentingan yang ada. Selain di sini, di Jalan Pulau Indah juga gelombangnya banyak. Kota Kupang ini kota yang besar kalau masih ada jalan bergelombang kan bisa bahaya bagi pengguna jalan," tutur Anthon. (*)

Penulis: Eflin Rote Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Kupang

Tidak ada komentar