IPDI Sulut Gelar Seminar Bahas Anemia dan Hipertensi - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

IPDI Sulut Gelar Seminar Bahas Anemia dan Hipertensi

IPDI Sulut Gelar Seminar Bahas Anemia dan Hipertensi

IPDI Sulut Gelar Seminar Bahas Anemia dan Hipertensi "Jadi masing-masing pemateri dibagi dalam dua sesi, dihadiri oleh 300 orang peserta, dari perawat, mahasiswa dan kala…

IPDI Sulut Gelar Seminar Bahas Anemia dan Hipertensi

IPDI Sulut Gelar Seminar Bahas Anemia dan Hipertensi

"Jadi masing-masing pemateri dibagi dalam dua sesi, dihadiri oleh 300 orang peserta, dari perawat, mahasiswa dan kalangan umum,"

IPDI Sulut Gelar Seminar Bahas Anemia dan HipertensiPengurus daerah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (IPDI) Sulawesi Utara

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pengurus daerah Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (IPDI) Sulawesi Utara terus menunjukkan kepeduliannya pada kesehatan, khususnya Anemia dan Hipertensi pada penyakit ginjal akut.

Dalam riliis yang diterima Tribun Manado mengatakan pengurus daerah telah menggelar seminar keperawatan IPDI, dengan tema anemia dan hipertensi pada penyakit ginjal akut di Aula Poltekkes lantai 3 Kemenkes Manado 30 November 2017.

Seminar dibuka Ketua DPW PPNI SULUT Ns Jhon Tangka MKep SpKMB, dihadiri oleh Ketua Pernefri Sulut, Gorontalo, Maluku Utara Prof DR dr Emma Tenda Moeis, SpPD-KGH, Finasim dengan menghadirkan pembicara Ns Emil Kapoh SKep. ketua PD IPDI Sulut bicara tentang Asuhan Keperawatan Penyakit Ginjal Kronik dengan Anemia.

Kemudian dr Stella Palar SpPD-KGH, Finasim mengangkat topik Anemia pada PGK, dr Aditiawardana mengenai penatalaksanaan Anemia, dr Cerelia Sugeng, SpPD tentang hipertensi pada PGK dan Ns Stephani S Rombot

"Jadi masing-masing pemateri dibagi dalam dua sesi, dihadiri oleh 300 orang peserta, dari perawat, mahasiswa dan kalangan umum," tulis Ns Pingkan Wondal, Ketua panitia seminar.

Ketua DPW PPNI SULUT Ns Jhon Tangka berharap saat bisa terjadi kesinambungan sampai pada masyarakat awam.

"Dalam tujuan jangka panjang nantinya pelatihan-pelatihan berupa kursus perawat i ntensif ginjal dapat diselenggarakan di Manado dengan mencakup wilayah Indonesia bagian Timur," kata Jhon saat membawakan sambutan.

Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo Utara

Tidak ada komentar