DPC Demokrat Banyuwangi Kerahkan Seluruh Kekuatan Untuk ... - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

DPC Demokrat Banyuwangi Kerahkan Seluruh Kekuatan Untuk ...

DPC Demokrat Banyuwangi Kerahkan Seluruh Kekuatan Untuk ...

BANYUWANGI, beritalima.com â€" Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, Michael Edy Hariyanto, siap mengawal pemenangan pasangan Kho…

DPC Demokrat Banyuwangi Kerahkan Seluruh Kekuatan Untuk ...

BANYUWANGI, beritalima.com â€" Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, Michael Edy Hariyanto, siap mengawal pemenangan pasangan Khofifah-Emil Dardak, dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 mendatang.

“Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk kemenangan Khofifah-Emil Dardak di Banyuwangi,” katanya, Sabtu (2/12/2017).

Tak main-main, pernyataan tegas tersebut disampaikan Michael langsung dihadapan Emil Dardak, saat bhakti sosial korban bencana banjir Pacitan.

“Ini adalah wujud komitmen dan kepatuhan kami pada intruksi partai, serta masyarakat,” ungkap Ketua DPC Demokrat yang juga pengusaha sukses Bumi Blambangan.

Dalam lawatan ke tanah kelahiran Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Michael tidak sendirian. Dia didampingi Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaa n (BPOKK) DPC, Sunarko Wijaya serta sejumlah Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC). Termasuk kader Partai Demokrat yang duduk dijabatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, Yusieni.

“Dalam pemenangan nanti, seluruh pengurus Partai Demokrat Banyuwangi, mulai tingkat DPC hingga cucu ranting, semua akan kita turunkan. 50 orang lebih Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) yang telah terdaftar juga akan bergerak,” ucap Michael. (Abi)

Post Views: 76Sumber: Google News | Warta 24 Banyuwangi

Tidak ada komentar