Dewan Hakim MQK Nasional ke 6 di Jepara Resmi Dilantik - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dewan Hakim MQK Nasional ke 6 di Jepara Resmi Dilantik

Dewan Hakim MQK Nasional ke 6 di Jepara Resmi Dilantik

Dewan Hakim MQK Nasional ke 6 di Jepara Resmi Dilantik Puluhan dewan hakim untuk Musabaqah Qiraatil Kutub Nasional Ke 6 tahun 2017 telah dilantik di Pendopo KabupatenJumat, …

Dewan Hakim MQK Nasional ke 6 di Jepara Resmi Dilantik

Dewan Hakim MQK Nasional ke 6 di Jepara Resmi Dilantik

Puluhan dewan hakim untuk Musabaqah Qiraatil Kutub Nasional Ke 6 tahun 2017 telah dilantik di Pendopo Kabupaten

Dewan Hakim MQK Nasional ke 6 di Jepara Resmi Dilantiktribunjateng/dwi laylatur rosyidahDEWAN HAKIM - Ahmad Zayadi, Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama melantik dewan hakim MQK Nasional ke 6 di Pendopo Kabupaten Jepara, Kamis (30/11/2017).

Laporan wartawan Tribun Jateng, Dwi Layla

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA- Puluhan dewan hakim untuk Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) Nasional Ke 6 tahun 2017 telah dilan tik di Pendopo Kabupaten Jepara, Kamis (30/11/2017).

Acara yang juga menjadi malam ta'aruf atau malam perkenalan itu terlambat dari waktu yang telah dijadwalkan.

Hujan dan angin kencang menjadi satu di antara penyebab mundurnya acara. Bupati Jepara Marzuqi pun telah sampaikan sambutannya.

Puluhan dewan hakim untuk Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) Nasional Ke - 6 tahun 2017 telah dilantik di Pendopo Kabupaten Jepara, Kamis (30/11/2017).
Puluhan dewan hakim untuk Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) Nasional Ke - 6 tahun 2017 telah dilantik di Pendopo Kabupaten Jepara, Kamis (30/11/2017). (tribunjateng/dwi laylatur rosyidah)

Ahmad Zayadi, Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama melantik dewan hakim MQK Nasional ke 6.

Pembacaan sump ah itu dilaksanakan di depan perwakilan 35 Kafilah se-Indonesia peserta lomba.

Dengan dilantiknya dewan hakim, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Mereka dituntut mampu memberikan penilaian yang objektif dan profesional, sehingga menjadi semangat para peserfa untuk menunjukkan kebolehannya secara maksimal. (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah Editor: iswidodo Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Jepara

Tidak ada komentar