WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beramban FC Rengkuh Trofi Juara Turnamen Sepakbola Bupati ...

Posted by On Desember 02, 2017

Beramban FC Rengkuh Trofi Juara Turnamen Sepakbola Bupati ...

Sepak bola

Beramban FC Rengkuh Trofi Juara Turnamen Sepakbola Bupati Tala Cup 2017

Tim sepakbola Beramban FC merengkuh trofi juara, dalam ajang 4th Bupati Tanahlaut (Tala) Cup U-23 Football Tournament 2017.

Beramban FC Rengkuh Trofi Juara Turnamen Sepakbola Bupati Tala Cup 2017istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/marianaTim Beramban FC usai menjadi juara 1 ajang 4th Bupati Tanahlaut (Tala) Cup U-23 Football Tournament 2017.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tim sepakbola Beramban FC merengkuh trofi juara, dalam ajang 4th Bupati Tanahlaut (Tala) Cup U-23 Football Tournament 2017.

Dalam babak final yang dihelat di Lapangan Pertasi Kencana, Jumat (1/ 12/2017), Beramban FC yang diarsiteki Iyar ini, menundukkan tim Benteng FC dari Kecamatan Takisung, dalam kedudukan akhir 1-0.

Gol tunggal penentu kemenangan dari Beramban FC, berhasil dikukuhkan Asnan Bulgari ke gawang Benteng FC di babak kedua.

Di tempat ketiga, diraih tim AM FC dari Kecamatan Kintap. Atas hasil tersebut tim Beramban FC yang mewakili Kecamatan Pelaihari, menjadi juara pertama dan berhak atas piala serta uang pembinaan.

Baca: Hiii, Ingin Mirip Angelina Jolie Gadis Cantik Iran Ini 50 Kali Operasi Plastik, Hasilnya Mengerikan!

Satu pemain Beramban FC, Muhammad Supiannur merasa senang sekaligus bersyukur timnya mampu menjadi jawara di ajang Bupati Cup keempat itu.

"Senang sekali, secara pribadi itu gelar pertama saya bersama tim Beramban FC, semoga tidak hanya prestasi ini saja, mungkin nanti bisa juara Piala Gubernur," ujar pemain yang bernaung di klub Peseban Banjarmasin ini.

Amadken, begitu ia dis apa menuturkan, persiapan ia bersama tim Beramban FC sudah lama, latihan dilakoni bersama klub masing-masing, kemudian ia dan rekan-rekan mendapat panggilan mewakili Kecamatan Pelaihari di ajang tersebut.

Sementara itu, pelatih Beramban FC, Iyar menyatakan apresiasi atas pencapaian skuat asuhannya. "Anak-anak sudah tampil baik selama kompetisi," ujarnya.

Iya menambahkan, keberhasilan anak didiknya tidak terlepas dari pembinaan yang berkesinambungan sejak usia dini. Ia pun berharap pemain asuhannya mampu berkembang secara tim dan individu di masa depan.

Pada ajang Bupati Tala Cup kali ini, diikuti 32 tim yang mewakili 11 Kecamatan se kabupaten Tala. Setiap kecamatan boleh mengirim lebih dari satu tim berlaga di turnamen sepakbola tahunan ini. (BANJARMASINPOST.co.id/mariana)

Penulis: Mariana Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Dijutekin Cewek Matre di Bandung saat Kenalan, Pria Ini Kembali Naik Mobil Mewah, Lihat yang Terjadi Sumber: Google News | Warta 24 Tanah Laut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »