AKBP Nowo Sampaikan Salam “Settong Dhere” di Acara Pisah ... - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

AKBP Nowo Sampaikan Salam “Settong Dhere” di Acara Pisah ...

AKBP Nowo Sampaikan Salam “Settong Dhere” di Acara Pisah ...


AKBP Nowo Hadi Nugroho, Wadir-Intelkam Polda Banten didampingi Ibu Putri Nowo Hadi Nugroho saat Pisah Sambut di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, menerima vigora Fot…

AKBP Nowo Sampaikan Salam “Settong Dhere” di Acara Pisah ...


AKBP Nowo Hadi Nugroho, Wadir-Intelkam Polda Banten didampingi Ibu Putri Nowo Hadi Nugroho saat Pisah Sambut di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, menerima vigora Foto kenangan dari Wakil Bupati Pamekasan.

PENAWARTA.COM â€" Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho menyampaikan salam”settong Dhere”, salam satu hati dan salam satu jiwa pada acara pisah sambut Kapolres Pamekasan yang digelar di Pendopo Ronggosukowati, Jum’at (01/12/2017) malam.

“Salam settong dhere, salam satu, salam satu jiwa dan salam hati, itu yang bisa saya sampaikan untuk saudara-saudara saya sekalian,” kata AKBP Nowo saat menyampaikan sambutan sekaligus berpamitan di hadapan Forpimda dan seluruh hadirin di Pendopo Ronggosukowati.

Menurut pria kelahiran Jepara Jawa Tengah ini merasa berat untuk berpa mitan, sebab banyak pelajaran dan ilmu yang ia dapatkan sejak dirinya bergabung menjadi keluarga di Pamekasan.

“Banyak kenangan yang saya dapat yang tentunya tidak bisa saya paparkan dengan kata-kata, selama bergabung 18 bulan, dua kali puasa dua kali lebaran saya bergabung dengan bapak ibu sekalian bila ada perbuatan dan kata-kata yang kurang berkenan mohon dima’afkan,” sambungnya.

Pria yang sebelumnya menjabat Kapolres Pamekasan ini tetap akan menjalin silaturrahmi dengan keluarga besar masyarakat Pamekasan meski dirinya telah pinda tugas menjadi Wakil Direktur Intelejen Keamanan (Wadir Intelkam) Polda Banten.

AKBP mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara Polres Pamekasan dengan Pemerintah daerah beserta seluruh lapisan masyarakat yang terjalin dengan baik.

“Kami atasnama keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan dan kehilafan baik disengaja muapun tidak disengaja selama berada di Pamekasan,” Tutup AKBP Nowo didampingi Istri tercintanya .

Untuk diketahui, pengganti sosok Pria sederhana ini sebagai Kapolres Baru Pamekasan adalah AKBP Teguh Wibowo yang sebelumnya menjadi Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan (PENAWARTA-03)

IklanSumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Pamekasan

Tidak ada komentar