Warga Batang Batang Daya Di Temukan Meninggal - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Warga Batang Batang Daya Di Temukan Meninggal

Warga Batang Batang Daya Di Temukan Meninggal

Sumenep SIGAP88- Masyarakat desa Batang batang daya Kecamatan Batang batang Kabupaten Sumenep, jawa timur di kejutkan dengan penemuan mayat di tegalan pada hari ini Kamis 30/11.Menurut…

Warga Batang Batang Daya Di Temukan Meninggal

Sumenep SIGAP88- Masyarakat desa Batang batang daya Kecamatan Batang batang Kabupaten Sumenep, jawa timur di kejutkan dengan penemuan mayat di tegalan pada hari ini Kamis 30/11.

Menurut keterangan dari warga mayat yang tergeletak di tegalan tersebut bernama Tasan umur 60 tahun warga dusun taroman desa Batang batang Daya yang keseharianya sebagai buruh tani.

Menurut keterangan dari menantu korban (Jamal) menyampaikan bahwa pada malam Kamis 29/11dirinya menyuruh mertuanya Tasan (k orban) untuk pergi ke arisan sekira pukul 20.00 wib ke rumah Saluki dusun tengginah desa Batang Batang daya Kecamatan Barang batang.

Namun sampai pukul 22.00 wib mertua saya (Tasan) belum juga datang sehingga saya menelpon tetangga namun tidak ada yang tahu.

Pagi hari 30/11 sekira pukul 05.00 wib karena mertua saya belum juga datang dan saya berinisiatif untuk mencari dan saya sangat terkejut karena menemukan mertua saya tergeletak di tegalan dengan bersimbah darah karena luka di leher.

Sampai saat ini belum di ketahui motif pembunuhan yang menimpa Tasan dan menurut keterangan dari beberapa warga bahwa Tasan adalah orang pendiam dan selama ini tidak pernah ada masalah, jelasnya. (Min)

Content Protection by DMCA.comSumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Batang

Tidak ada komentar