Mobil Alphard yang Dititipkan di Mapolres Tegal Diambil KPK, Siti ... - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mobil Alphard yang Dititipkan di Mapolres Tegal Diambil KPK, Siti ...

Mobil Alphard yang Dititipkan di Mapolres Tegal Diambil KPK, Siti ...

OTT Wali Kota Tegal Mobil Alphard yang Dititipkan di Mapolres Tegal Diambil KPK, Siti Masitha Segera Disidang Tim KPK telah mengambil sejumlah kend…

Mobil Alphard yang Dititipkan di Mapolres Tegal Diambil KPK, Siti ...

OTT Wali Kota Tegal

Mobil Alphard yang Dititipkan di Mapolres Tegal Diambil KPK, Siti Masitha Segera Disidang

Tim KPK telah mengambil sejumlah kendaraan yang merupakan barang bukti kasus dugaan korupsi Wali Kota nonaktif Tegal, Siti Masitha Soeparno.

Mobil Alphard yang Dititipkan di Mapolres Tegal Diambil KPK, Siti Masitha Segera DisidangTRIBUNNEWS/HERUDINTersangka kasus suap pengelolaan dana dan jasa pelayanan RSUD Kardinah di Kota Tegal tahun anggaran 2017 Siti Mashita Soeparno menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/11). Walikota Tegal nonaktif itu diperiksa sebagai tersangka. TRIBUNNNEWS/HERUDIN

Lapora n Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNNEWS.COM, TEGAL - Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengambil sejumlah kendaraan yang merupakan barang bukti kasus dugaan korupsi Wali Kota nonaktif Tegal, Siti Masitha Soeparno.

Kendaraan tersebut sebelumnya dititipkan di Mapolres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thaaba, membenarkan hal itu.

Dia mengatakan tidak semua kendaraan yang dititipkan di Mapolres Tegal Kota dibawa tim dari KPK.

"Tidak semuanya dibawa. Sebab ada satu unit mobil yang dikembalikan lantaran tidak ada kaitannya dengan operasi tangkap tangan atau tidak termasuk dalam barang bukti," kata Semmy, Jumat (1/12/2017).

Baca: PDIP Tegaskan Tak Akan Mengusung Dedi Mulyadi Tanpa Persetujuan Golkar

Total ada delapan kendaraan yang dititipkan, terdiri dari empat unit mobil dan empat sepeda motor. Namun petugas KPK hanya membawa tiga mobil dan empat sepeda motor.

Mobil yang dibawa petugas yakni Toyota Alphard, Toyota Innova, dan pikap. Sedangkan yang tidak dibawa yakni mobil Toyota Land Cruiser.

Sejumlah mobil itu disita KPK dari Posko Pemenangan Masitha Amir Mirza (Ta'mir) di perumahan elite Taman Sejahtera Kemandungan, Kota Tegal.

Halaman selanjutnya 12 Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Pramugari Lion Air Tampar Penumpang yang Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Tegal

Tidak ada komentar