Ditemukan Mayat Pria di Parit dan Ada Gitar di Dekatnya - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ditemukan Mayat Pria di Parit dan Ada Gitar di Dekatnya

Ditemukan Mayat Pria di Parit dan Ada Gitar di Dekatnya

Penemuan Mayat Ditemukan Mayat Pria di Parit dan Ada Gitar di Dekatnya Warga Klaten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki terbaring di parit dukuh Sunggunga…

Ditemukan Mayat Pria di Parit dan Ada Gitar di Dekatnya

Penemuan Mayat

Ditemukan Mayat Pria di Parit dan Ada Gitar di Dekatnya

Warga Klaten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki terbaring di parit dukuh Sunggungan, desa Merbung Klaten, Rabu (29/11/2017).

Ditemukan Mayat Pria di Parit dan Ada Gitar di Dekatnyatribunjateng/humas polres klatenWarga Klaten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki terbaring di parit dukuh Sunggungan, desa Merbung Klaten, Jateng, Rabu (29/11/2017).

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Warga Klaten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki terbaring di parit dukuh Sunggungan, desa Merbung Klaten, Jateng, Rabu (29/11/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh Agung Sukasto (39) dan Rahmad Maulana (21).

Saat itu, mereka sedang berolahraga sore dan mendengar seorang laki-laki yang melintas dan memberitahu bahwa ada seorang laki-laki dengan sepeda angin terperosok ke dalam parit.

"Saya segera menuju ke lokasi dimaksud. Ternyata benar ada seorang laki-laki di dalam parit dalam keadaan tak bernyawa. Kami segera bergegas melaporkan ke Polsek Kota Klaten" ujar Agung.

"Kami setelah mendapati laporan segera bergegas menuju TKP yang dilaporkan dan benar ada mayat seorang laki-laki di dalam parit," kata Kapolsek Klaten Kota AKP Suyadi sebagaimana rilis kepada tribunjateng.com, Kamis (30/11/2017).

Menurut identitas yang ditemukan, korban merupakan seorang pengamen bernama Hermanto, (45). Teridentifikasi sebagai warga Dukuh Jragung 09/10, Desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Suradji Tirtonegoro Klaten guna dilakukan vis um.

"Hasil yang didapat korban meninggal bukan karena tabrak lari, melainkan karena overdosis minum obat asma, dan memang sebelumnya sudah sakit," terangnya. (*)

Editor: iswidodo Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Warta 24 Klaten

Tidak ada komentar