Ada Genangan di Pantura, Arus Lalin Demak-Semarang Padat - Warta 24 Gorontalo
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ada Genangan di Pantura, Arus Lalin Demak-Semarang Padat

Ada Genangan di Pantura, Arus Lalin Demak-Semarang Padat

Kamis 30 November 2017, 15:46 WIB Ada Genangan di Pantura, Arus Lalin Demak-Semarang Padat Angling Adhitya Purbaya - detikNews Ada genangan di Pantu…

Ada Genangan di Pantura, Arus Lalin Demak-Semarang Padat

Kamis 30 November 2017, 15:46 WIB Ada Genangan di Pantura, Arus Lalin Demak-Semarang Padat Angling Adhitya Purbaya - detikNews Ada Genangan di Pantura, Arus Lalin Demak-Semarang PadatAda genangan di Pantura, Arus lalin Demak-Semarang padat. Foto: Angling Adhitya Purbaya Semarang - Genangan air akibat hujan terjadi di Pantura Semarang tepatnya di sekitar Terboyo. Hal itu menyebabkan kepadatan kendaraan cukup panjang bahkan hingga ke Kabupaten Demak.
Kepadatan kendaraan terjadi dari arah timur dan kendaraan mengular belasan kilometer. Salah satu driver ojek online, Teguh mengatakan kepadatan sudah dirasakannya mulai Karanganya r, Kabupaten Demak hingga masuk Semarang.
"Mulai dari Karanganyar tadi sudah ada antrean masuk Terboyo. Jalur yang biasa saya tempuh menggunakan motor butuh waktu 30 menit ini sampai 1,5 jam karena antre," kata Teguh di Terboyo, Kamis (30/11/2017).
Hal serupa diungkapkan pengguna jalan lain, Arif, ia mengatakan genangan sekitar 20 cm terjadi di Terboyo dan menyebabkan kendaraan berjalan pelan.
"Tinggi airnya ini sekitar 20 cm," ujarnya.
Kepadatan terjadi dari Demak arah Semarang, sedangkan sebaliknya yaitu dari Semarang-Demak terpantau ramai lancar.
(sip/sip)Sumber: Google News | Warta 24 Karanganyar

Tidak ada komentar