www.AlvinAdam.com

WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Gorontalo Bantu Korban Kebakaran Shopping Center

Posted by On Maret 02, 2018

Pemkab Gorontalo Bantu Korban Kebakaran Shopping Center

Warta Ekonomi.co.id, Gorontalo -

Pemkab Gorontalo akan membantu pedagang korban kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan (Shopping Center) Limboto Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Sabtu (3/3/2018), mengatakan berbagai bantuan mulai dari tempat berjualan hingga modal akan diberikan kepada para pedagang maupun penjahit yang menjadi korban kebakaran.
"Shopping Center ini memang sudah lama berdiri dan di dalamnya banyak pedagang pakaian, sehingga kebakaran sulit dipadamkan," tuturnya.
Nelson mengungkapkan bahwa memang pada tahun 2018 ini pihaknya telah menganggarkan dana sebesar Rp7miliar untuk renovasi, mengingat pusat perbelanjaan tersebut sudah berdiri selama 30 tahun.
"Kami akan mengidentifikasi siapa saja korban kebakaran, dan bagi para pedagang kami telah menyiapkan lokasi jualan baru di gedung Pemuda," ungkapnya.
Nel son menegaskan bahwa pihaknya akan mencari tahu apa penyebab kebakaran itu dan berharap kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.
"Kami belum tahu persis penyebabnya apa, dan menyerahkan kepada pihak Kepolisian untuk melakukan tindakan," pungkasnya.
Sebelumnya, kebakaran melanda pusat perbelanjaan Limboto pada hari Jumat (2/3) malam dan menyebabkan ratusan kios hangus terbakar. untuk memadamkan api, tujuh armada mobil pemadam kebakaran diturunkan bersama tim gabungan dari Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo dan dua mobil meriam air dari Kepolisian. (HYS/Ant)

Sumber: Google News | Warta 24 Bone Bolango

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »