www.AlvinAdam.com

WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lagi! Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi, Dua kritis

Posted by On Maret 02, 2018

Lagi! Lakalantas di Jalan Trans Sulawesi, Dua kritis

GORONTALO, Hargo.co.id â€" Tabrakan kembali terjadi di ruas jalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, antara sepeda motor Supra GTR 150 dengan mobil truk, kemarin, Selasa (20/2) pukul 15.30 wita. Pada hari yang sama juga, tepat pukul 08.00 Wita, terjadi juga tabrakan hebat antara sepeda motor Honda Beat dengan mobil Suzuki Carry Pikap di jalan Desa Dulomo, Patilanggio. Dari dua insiden tabrakan ini, pengendara sepeda motor kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, sepeda motor Supra GTR 150, DB 5126 ME, yang dikendarai Jeri Jeverson Tumbel (25), bersama temannya Stefry Pongayow (22) bergerak dari arah Kecamatan Paguat menuju Marisa.

Diketahui, Jeri dan Stefry sama-sama merupakan sales obat-obatan di Rumah Sakit Bumi Panua (RSBP) Pohuwato. Sementara sebuah mobil truk DP 8671 CH dikendarai oleh Ak bar Yunus (26) yang juga saat itu bersama rekan sesama sopir, Rustang (26), bergerak dari arah berlawanan.

Saat melintas di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Palopo, pada kondisi jalan yang menikung ke kanan, sepeda motor yang dikendarai Jeri kehilangan kontrol hingga keluar ke jalur yang berlawanan. Tabrakan pun tak dapat dihindari antara kedua kendaraan yang sangat jauh berbeda ukuran ini.

KACA mobil pikap yang
dikendarai Sarjon Tantu
pecah akibat tabrakan hebat
dengan pengendara sepeda
motor di Desa Dulomo.

Beruntung saja, baik Jeri maupun temannya, Stefry, selamat dari kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawa mereka. Hanya saja, Jeri mengalami patah tulang paha sebelah kanan dan harus dilarikan ke RSBP Pohuwato serta dirujuk ke Rumah Sakit Aloei Saboe, Kota Gorontalo.

Sementara temannya, Stefry, hanya meng alami sakit pada bagian paha kanan akibat terbentur pada bomper truck.

Sebelumnya, pada pagi harinya, tabrakan hebat juga terjadi antara mobil pikap DM 8017 DA yang dikendarai oleh Sarjon Tantu (50) dengan sepeda motor matic DM 2205 D yang dikendarai Ramson Mato (tr-45/hg)

Sumber: Google News | Warta 24 Pohuwato

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »