www.AlvinAdam.com

Warta 24 Gorontalo


Warta 24 Gorontalo

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Diungkit Warga Jakut soal Reklamasi, Ini Jawaban Anies

Posted by On Desember 12, 2017

Diungkit Warga Jakut soal Reklamasi, Ini Jawaban Anies

Selasa 12 Desember 2017, 16:32 WIB Diungkit Warga Jakut soal Reklamasi, Ini Jawaban Anies Muhammad Fida Ul Haq - detikNews Diungkit Warga Jakut soal Reklamasi, Ini Jawaban AniesGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan warga Jakarta Utara. (Muhammad Fida/detikcom) Jakarta - Pengurus RT/RW se-Jakarta Utara berkesempatan menyampaikan keluhan kepada Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Warga meminta kejelasan soal proyek reklamasi hingga normalisasi Kali Ciliwung.
Anies dan Sandi hadir dalam pertemuan yang digelar di Britama Arena, Jalan Kelapa Nias, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2 017) itu. Seperti pertemuan sebelumnya, persoalan laporan pertanggungjawaban (LPJ) RT/RW menjadi topik yang sering dikeluhkan.
"Tak ada keseragaman antara satu wilayah dengan wilayah lain. Begitu juga dengan LPJ. LPJ itu ada kelurahan lain ikut sertakan kuitansi dan dokumentasi dan wilayah lain tidak. Kan nggak jelas," kata pengurus RT dari Kelurahan Cilincing, Hisyam.
Ali dari Kelurahan Tanjung Priok juga meminta normalisasi Kali Ciliwung terus digalakkan. Menurutnya, bila persoalan tersebut tidak segera diatasi, akan terjadi banjir yang semakin parah.
"Apabila tidak dilaksanakan normalisasi dekat permukiman, banjir akan ke mana-mana. Bukan hanya di Ancol, tapi mengalir ke Istana," tuturnya.
Ali juga menyinggung soal proyek reklamasi. Dia mendesak Anies segera menghentikan proyek itu.
"Reklamasi kalau tidak jelas, rakyat menolak reklamasi. Kalau tidak jelas untuk siapa pembangunan itu. Ini harus dikaji kembali," katanya.
Dalam f orum tersebut, Anies mengatakan akan menampung semua usulan dari warga. Mengenai kejelasan reklamasi, Anies masih enggan menjawabnya secara gamblang.
"(Reklamasi) ya nggak gimana-gimana, nanti," kata Anies dalam kesempatan terpisah saat sesi wawancara.
Anies berjanji semua keluhan warga kepadanya akan dilihat kembali. "Semua aspirasi kita tampung, nanti kita lihat. Semua, di semua wilayah juga kita tampung," jelasnya.
(fdu/idh)Sumber: Google News | Warta 24 Gorontalo Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »