www.AlvinAdam.com

WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Rekor Tak Terkalahkan, Modal SU ke Jepara

Posted by On November 30, 2017

Rekor Tak Terkalahkan, Modal SU ke Jepara

KATASULSEL.COM, SIDRAP â€" Tim kebanggaan masyarakat Sidrap, Perssidrap Sidrap United resmi dilepas Di Aula RMS Centre, Kamis (30/11) malam.

Sekkab Sidrap, Sudirman Bungi yang mewakili Bupati Sidrap, H Rusdi Masse menegaskan, bahwa Sidrap United ke Jepara tidak hanya membawa nama daerah, tapi sudah mewakili seluruh pecinta sepakbola di Sulsel.

“Bapak Bupati (RMS), berpesan agar Sidrap jangan mau kalah. Ini amanah tidak hanya dari Sidrap, tapi masyarakat Sulsel pada umumnya,” kata Sudirman Bungi.

Menurutnya, masyarakat pecinta bola di Sidrap saat berharap, pemain Sidrap United bisa memperlihatkan semangat yang luar biasa di Stadion Bumi Kartini, Jepara dan bisa pulang membawa tropy kemenangan.

Sementara, manager Sidrap United , H Jamil Hasyim, tim yang dilatih coach Syafril Usman ini berangkat dengan modal tanpa kekalahan di babak penyisihan zona Sulsel, beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan rekor tak terkalahkan ini bisa berlanjut di Jepara. Kami mohon doa masyarakat pecinta bola Sidrap,” katanya. (*)

Sumber: Google News | Warta 24 Jepara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »