www.AlvinAdam.com

WARTA 24 GORONTALO

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi Siapkan Pasukan Kawal Pelantikan Idza-Narjo

Posted by On November 30, 2017

Polisi Siapkan Pasukan Kawal Pelantikan Idza-Narjo

Polisi menyiapkan pasukan untuk mengawal pelantikan Idza-Narjo. (foto: Humas Polres Brebes)

BREBES, Panturapost.com â€" Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub melaksanakan apel gelar pasukan di GOR Sasana Keisha Adhi Karsa Brebes, Kamis sore 30 November 2017. Agenda apel salah satunya menyaipak pengawalan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih Idza Priyanti â€" Narjo.

Pelantikan yang dilangsungkan di Semarang pada hari Senin 4 Desember 2017, mengharuskan pasukan juga harus dibagi. Karena selain pelantikan, DPRD Brebes juga akan melakukan sidang Paripurna Istimewa Selasa (5/12).

Pasukan gabungan dibagi menjadi tiga yang akan mengama nkan tiga tempat yakni saat pelantikan di Semarang, Sidang Paripurna istimewa di DPRD Brebes dan Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pendopo pada Rabu 6 Desember 2017 di Pendopo Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto dalam arahannya menghimbau kepada pasukan untuk siap siaga terhadap segala kemungkinan.”Setiap anggota pasuakn harus siap siaga terhadap kemungkinan yg akan muncul. Walaupun hingga saat ini blm ada laporan akan adanya aksi,” himbaunya.

Selain apel gelar pasukan pengamanan pelantikan, apel itu juga untuk mengecek sarana dan prasarana kesiapan dalam menghadapi bencana alam. “Sudah terjadi bencana alam di beberapa tempat, untuk itu dalam situasi seperti ini, hendaknya masyarakat tetap waspada,” jelas Kapolres Brebes.

Kapolres beserta jajaran utamanya Satlantas juga tengah bersiap siaga menghadapi libur panjang pada awal bulan ini. “Akhir pekan nanti adalah long week end, untuk itu semua anggota harap siaga di titik rawan kemacetan ,” pungkas Kapolres. (Fst)

Sumber: Google News | Warta 24 Brebes

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »